Senin, 19 Oktober 2015

Ikuti Nutrisi Tips Ini Dan Jalani Kehidupan Bahagia


Makanan yang Anda makan memiliki dampak langsung pada kesehatan dan kesejahteraan. Jika Anda tertarik dalam meningkatkan kesehatan Anda, atau mempertahankan gaya hidup sehat, lihat tips berikut tentang bagaimana nutrisi dapat sangat mengubah keadaan kesejahteraan Anda. Mereka poin sederhana dan mudah diikuti.

Jika Anda suka minum soda pop, maka ini adalah untuk Anda. Anda dapat membuat sendiri sederhana soda jus buah Anda dengan mencampur 1 bagian jus favorit Anda dengan 2 bagian air berkarbonasi (air soda atau soda baik-baik saja). Jika itu tidak cukup manis, tambahkan saja sedikit lebih jus. Ini rasanya benar-benar baik dengan jus anggur, cranberry, apel, atau peach. Lemon atau jeruk nipis bekerja juga, asalkan Anda menggabungkan dengan jus manis seperti apel. Dengan minum ini sebagai gantinya, Anda mengurangi jumlah kalori per minuman, dan memiliki manfaat tambahan memberikan Anda tambahan vitamin dan mineral yang secara alami dalam jus buah.

Jika Anda peduli tentang seseorang yang perlu meningkatkan gizi mereka, Anda memiliki jalan yang penuh tantangan, tetapi Anda dapat membuat kemajuan dan Anda harus mencoba. Jika Anda tinggal dengan seseorang yang kelebihan berat badan atau tidak sehat, Anda bisa mendekati subjek dalam cara yang penuh kasih. Anda dapat memperkenalkan perubahan kecil, seperti mengganti Splenda untuk gula, dalam mangkuk gula. Anda secara bertahap dapat bekerja turun dari seluruh susu 1% dan Anda dapat beralih dari putih ke roti gandum. Bahkan jika perubahan ini tidak mengubah berat badan Anda mencintai seseorang, orang itu akan mendapatkan gizi lebih solid dan akan berada dalam kesehatan yang baik.

Ketika merencanakan diet terdiri dari kalori dan nutrisi yang cukup, cobalah untuk menggabungkan tidak kurang dari delapan ons daging tanpa lemak setiap hari. Jumlah ini daging akan berlimpah memenuhi kebutuhan Anda untuk protein dan zat besi. Daging tanpa lemak seperti ayam, kalkun atau daging rusa yang lebih baik.

Atur jadwal Anda sehingga Anda bisa mendapatkan tujuh sampai delapan jam tidur malam. Tidur yang cukup mencegah Anda dari membingungkan kelelahan dengan rasa lapar. Tidur juga memberikan tubuh Anda kesempatan untuk memperbaiki dirinya sendiri. Cukup tidur berarti Anda akan tetap tenang di saat kecemasan, yang membantu Anda mengurangi makan dalam situasi stres.

Jika Anda telah membeli salah satu selai kacang khusus baru dengan tambahan omega-3 ditambahkan dalam rangka meningkatkan gizi Anda, akan menyadari bahwa Anda telah membeli sebagian besar taktik pemasaran. Meskipun banyak makanan yang diperkaya dengan cara yang membuat perbedaan nyata gizi, jumlah omega-3 ditambahkan ini khusus (dan mahal) selai kacang begitu kecil bahwa Anda harus makan senilai 8 sandwich '(16 sendok makan) untuk mendapatkan sebanyak omega-3 seperti dalam porsi empat-ons salmon.

Kualitas hidup Anda secara dramatis akan meningkatkan jika Anda dapat membuat waktu untuk memasukkan beberapa tips nutrisi ke dalam rutinitas harian Anda. Makanan bergizi yang sangat membuat perbedaan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, dan hasilnya hampir segera. Jangan ragu, atau katakan kepada diri sendiri Anda akan mulai besok. Tidak ada alasan untuk menunda.

Untuk tips seputar nutrisi lainnya, kunjungi http://pusataqiqah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar